5 Hal ini Yang Akan Terjadi Jika Indonesia Menjadi Negara Komunis

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Indonesia pada masa lalu di apit dua kepentingan, yaitu liberal dan komunisme, Komunisme sempat mesra dengan Indonesia, namun juga tidak sedikit yang menentang karena terlalu banyak celah kekacauan di masa depan. Karena saling bersiteru, akhirnya Indonesia mengambil jalan tengah dengan mengusungkan demokrasi pancasila yang di nilai lebih adil dan dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, namun yang terjadi kelompok pengusung komunis justru tidak terima dan akhirnya berusaha untuk memberontak untuk merebut kekuasaan yang kita kenal dengan istilah G30SPKI.





Nah, apa jadinya jika Indonesia dahulu menerima komunis?



1. Propaganda akan bertaburan

Salah satu langkah untuk melestarikan sebuah paham adalah memasukan paham tersebut ke kurikulum pendidikan, mulai dari tingkat paling bawah hingga paling atas semua akan di masukan paham komunis. Selain itu media juga akan berperan penting dalam menyukseskan propaganda pemerintahan komunis dan bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan satu jalur informasi hanya saluran yang direstui oleh pemerintah.


Tujuan propaganda adalah untuk menjatuhkan beberapa pihak, selain itu juga untuk "mendewakan" pemerintahan yang ada seperti korea utara.



2. Isolasi


Isolasi, adalah imbas dari paham komunis, contoh adaah Korea Utara yang telah di hapus dari peta dunia, dunia Indonesia hanya cukup di Indonesia saja, tidak ada campur tangan negara lain.


Dan hanya satu langkah untuk mendapatkan bantuan yaitu meminta bantuan kepada negara dengan aliran yang sepaham, yaitu sesama komunis, sebut saja saat ini ada korea utara dengan China, Rusia.



3. Nasionalisasi Aset Mungkin Akan Berakhir Perang

Komunisme tak selalu menyajikan hal-hal buruk, beberapa dari azasnya justru sangat menarik. Misalnya menasionalisasi semua aset negara, dalam artian tak ada satu pun sumber daya yang dimiliki atau dikelola asing. Jika demikian banyak tambang pun akan jadi milik negara, termasuk yang dikelola Freeport atau NewMont.

Sayangnya, nasionalisasi ini takkan berlangsung damai dan aman. Seperti Kuba yang diteror gila-gilaan Amerika karena Fidel Castro melakukan nasionalisasi asetnya, Indonesia juga akan mengalami pergolakan yang sama, bahkan lebih gila. Misalnya, Amerika pasti akan mati-matian mempertahankan Freeport. Kalau perlu panggil sekutu-sekutunya. Jika demikian, perang besar pun takkan terhindarkan.


5. DN Aidit akan menjadi Presiden

Ini dia pentolan pucuk dari Komunis Indonesia, ialah DN Aidit seorang pria asal Belitung ini sangat berperan aktif dalam semua aksi komunis di Indonesia, jika komunis sukses maka pria ini pasti akan menjadi pemimpin Indonesia yaitu menjadi seorang presiden,

Dengan kejadian ini maka buku-buku sejarah yang pernah kita pelajari di sekolah akan berubah total. Yang jelas, sosok satu ini akan digembar-gemborkan sebagai tokoh nasional hebat. Bahkan tak menutup kemungkinan kita akan menghormat patung raksasanya, seperti yang dilakukan oleh rakyat Korut terhadap patung Kim Il Sung dan Kim Jong Il.

Kira-kira beginilah yang akan terjadi jika Indonesia menjadi negara komunis. Cukup mengerikan meskipun hanya dibayangkan saja.  (wawker)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : 5 Hal ini Yang Akan Terjadi Jika Indonesia Menjadi Negara Komunis | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top