99 Persen Orang Salah Menebak Jumlah Lubang Dalam Baju Ini

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Berapa banyak lubang dalam baju ini (Foto: Bhavinionline.com)

Kecerdasan seseorang dinilai bukan dari kemampuan berpikirnya saja, tapi juga dari kemampuan menelaah, ketelitian, dan mampu memahami permasalahan sebelum mengambil sebuah jawaban atau keputusan.

Banyak orang yang merasa dirinya cerdas hanya karena merasa bisa berpikir cepat dan menguasai banyak ilmu pengetahuan. Tapi kecerdasan bukan soal itu saja, masih banyak hal lainnya yang bisa menentukan seseorang cerdas atau tidak.

Jika Anda merasa cerdas dan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang susah, buktikan dengan menjawab pertanyaan yang satu ini! Berapa jumlah lubang dalam baju yang ada pada foto di atas? Walau sederhana dan terlihat mudah, 99 persen orang salah menjawab pertanyaan ini.

Bagaimana Anda siap mengetes kecerdasan Anda? Kuncinya, Anda jangan tergesa-gesa mengambil jawaban. Baca lagi paragraf satu apa saja komponen kecerdasan itu dan praktikan dengan menjawab pertanyaan ini.

Sudah siap? Selamat berpikir!

(Foto: Bhavinionline.com)

Kebanyakan orang pasti menjawab ada dua lubang dalam baju ini, jika jawabannya adalah dua, berarti Anda salah. Silahkan berpikir lagi.

Apa Anda bilang? Anda keukeuh lubangnya cuma ada dua, yakin nih? Sebaiknya periksa lagi deh!


Menyerah yah? Ingat, baju itu terdiri dari bagian depan dan belakang. Jika lubangnya tampak seperti pada baju dalam gambar di atas, berarti total lubangnya ada 4, dua di depan dan dua di belakang. Tapi jumlah lubang dalam baju ini bukan 4 lho.

Totalnya ada delapan, kenapa? Anda lupa yah, baju punya lubang untuk kepala, pinggang, dan dua tangan Anda? Jika digabungkan dengan 4 lubang tadi, berarti total lubangnya ada 8.

Pasti Anda sedang senyam-senyum sendiri setelah mengetahui jawabannya!

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : 99 Persen Orang Salah Menebak Jumlah Lubang Dalam Baju Ini | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top