Ahmad Dhani Sebut : Selamat berjuang Muslim Ber-Martabat…dan silakan Ke Laut saja Muslim Jongos Ahok

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Ribuan umat Islam dari berbagai elemen sudah bergerak dari Masjid Istiqlal menuju Bareskrim Polri untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah melakukan penistaan agama Islam.

Berbagai lapisan masyarakat turut mendukung aksi damai mengawal sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan Ahok menista Al Quran dan Islam.

Musisi Ahmad Dhani turut memberikan semangat kepada massa Islam yang melakukan long march ke Bareskrim Polri. “Kali ini kita dukung MUI meskipun peluru dari pistol aparat menembus tubuh kita…Allahu Akbar!!!!! – ADP” tulis Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Dhani juga mengecam Muslim yang mendukung Ahok, yang jelas-jelas melakukan penistaan terhadap Al Quran. “Siapapun yang bela Ahok adalah TO***… Selamat berjuang Muslim Ber-Martabat…dan silakan Ke Laut saja Muslim Jongos Ahok – ADP,” tegas @AHMADDHANIPRAST.

Dalam aksi damai kali ini, massa Islam bertekad mengawal Keputusan MUI yang secara resmi telah menyatakan bahwa “Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama dikategorikan: (1) Menghina Al-Quran dan atau (2) menghina ulama yang memiliki konsekuensi hukum”.

Umat Islam menuntut Penista Agama diberi hukuman sebagaimana yang diatur konstitusi negara RI dalam KUHP pasal 156a yang menyebutkan penodaan Agama dihukum dengan pidana penjara selama-lamanya 5 tahun. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ahmad Dhani Sebut : Selamat berjuang Muslim Ber-Martabat…dan silakan Ke Laut saja Muslim Jongos Ahok | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top