AHOK - Al Maidah 51 : Jangan Tempatkan "Iman Kepada Ahok" di Atas Rukun Iman Kepada Kitab Suci

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Dulu ketika saya memberikan ilustrasi sifat-sifat Fir'aun yang ada dalam diri Ahok, masih ada saja teman muslim yang tak sepakat. Padahal kesimpulan ilustrasi yang saya buat itu tak serta merta, namun melalui pengamatan yang cukup lama tentang sepak terjang nya.

Sekarang saya yakin tak hanya Ust. Arifin Ilham, namun akan banyak ulama yang mengkritik, melawan keras atau bahkan memproses secara hukum atas ucapan Ahok yang melecehkan kitab suci Alquran kemarin.

Lalu apakah beberapa gelintir rekan muslim tadi akan masih bertahan dengan menyalahkan para ulama yang mengkritisi Ahok ini demi membela keyakinannya pada "Nabi Ahok" yang entah muncul dari mana dan sejak kapan?

Jika demikian adanya, sepertinya orang-orang itu sudah menempatkan "Iman Kepada Ahok" di atas rukun iman kepada kitab suci dan rasul-rasul Nya. Naudzubillah min dzalik.

(Rudi Rosidi)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : AHOK - Al Maidah 51 : Jangan Tempatkan "Iman Kepada Ahok" di Atas Rukun Iman Kepada Kitab Suci | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top