Ahok Ke Penjaringan, Ditimpuki Warga. AHY Ke Penjaringan, Warga: Alhamdulillah Si Ganteng Datang!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Warga RW12, Kelurahan Penjaringan di Jalan Rawa Bebek heboh melihat kedatangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat 21 Oktober 2016.

Warga yang sebagian besar ibu rumah tangga langsung mengerumuni Agus begitu keluar dari mobil Nissan All New Navara hitam. Mereka berebut untuk bersalaman sekaligus berfoto bersama Agus Harimurti. Setelah itu, Agus menuju tenda.

Musik marawis yang dibawakan ibu-ibu mengalun, menyambut kedatangan Agus.

Beberapa ibu rumah tangga yang telah bersalaman dengan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, mengungkapkan kebahagiaannya.

"Alhamdulillah si ganteng datang, coblos si ganteng," serunya.

Warga Kelurahan Penjaringan pun mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni.

"Kalau pilih selain Mas Agus nanti kita pasti digusur," ungkap Rochali (55) ketua Forum Aspirasi Warga Penjaringan.

Agus Harimurti pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan warga Penjaringan dan juga tak lupa meminta restu kepada warga.

"Saya bahagia melihat pancaran mata yang menginginkan perubahan. Saya mohon doa restu diberi kesehatan agar selalu bisa dekat dan beradaptasi dengan semua masyarakat Jakarta," ucap Agus Harimurti.

Setelah kunjungan singkat ke Jalan Rawa Bebek, Agus Harimurti melanjutkan kunjungan ke Masjid Luar Batang sekaligus melaksanakan Salat Jumat.

Kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono ke Penjaringan berbanding terbalik dengan kunjungan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beberapa bulan lalu. Saat itu warga Penjaringan menolak keras kehadiran Ahok dan memblokade jalan serta melempari mobil Ahok, sehinga akhirnya Ahok melarikan diri alias kabur dari kejaran warga lewat sebuah kebun.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ahok Ke Penjaringan, Ditimpuki Warga. AHY Ke Penjaringan, Warga: Alhamdulillah Si Ganteng Datang! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top