AHOKERS ini bilang : Sikap Ahok SUDAH SANGAT ISLAMI

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Pendukung Ahok memang sengaja terus menerus berjualan isu SARA. Upaya ini terbukti dari munculnya beberapa kicauan yang terus mengutak utik dan mengaitkan Ahok dengan Islam.

Paling mutakhir adalah munculnya kicauan seorang pendukung Ahok, aktivis Jaringan Islam Liberal yang mengklaim bahwa sikap Ahok sudah sangat Islami hanya gara-gara mendoakan orangtua angkatnya yang beragama Islam.

Upaya menghadirkan sisi "keislaman" Ahok ini jelas-jelas sebuah bentuk pembelaan. Seolah-olah Ahok memahami Islam. Sikap ini juga merupakan pancingan agar umat Islam bereaksi keras.

Upaya pendukung Ahok yang tak etis ini pun memancing kemarahan netizen Seorang netizen yang dikenal berpemikiran kritis dan tajam, Hasan Yahya, melalui akun twitternya akhirnya berhasil "menggunduli" upaya menjijikkan pendukung Ahok tersebut.

Berikut kutipan kicauan Hasan yang terekam Ahad, 16 Oktober 2016 melalui akun twitter @_haye_

Sakit jiwa sih. Saya baru sekali ini lihat ada orang menggunakan pemakaman ibunya untuk kampanye politik. Beneran sakit jiwa.

Seriously, is nothing sacred anymore? You people are clinical.

Mbak, coba dong, jelaskan lagi ke saya maksudnya "Islami" - kita ini katanya gak mau kampanye pake SARA? (mengomentari status pendukung ahok @nongandah: Ndak usah dipaksa, hidayah datangnya dr Allah, yg penting sikap Ahok udh sangat islami)

Beneran. Ada yg punya contoh lain dimana pemakaman keluarga dijadikan modal kampanye politik? Kalian ini mau politik yg kaya apa


sih?

Bergidik.

@nongandah Beneran deh, gw ga tau loe belajar Islam dimana, tapi mohon berhenti sejenak dan pikir lagi. Sudah kebangetan!

Dibayar berapa ya ini orang orang hingga yg begini kemudian jadi wajar? Istighfar neng...


Not even Donald Trump goes that low.

Apa mungkin saya yg sudah terlalu sensitif? Bagaimana caranya menerangkan pemakaman ibunda jadi tema kampanye?

ARE YOU PEOPLE FUCKING INSANE??

Orang macam apa yg pemakaman ibunya dijadikan forum modal kampanye? Kualitas apa yg dicari?

Innalillah.... Bener bener gw kehabisan kata kata. Sama sekali ga terbayang politik di Jakarta bisa begini rendah. Bergidik.

Bangsat bener. Loe pada main materi kaya gini, lalu heran kl yg seperti FPI naik pitam. Lha gw saja tersinggung. Babi bener deh. Rakus.

Jaringan Islam Liberal. Ngok. Beneran pengen ngomong jorok.

Jaringan Islam Sewaan. Jaringan Islam Botolan. Jaringan Islam Islaman. Jaringan Islam ............

Gw sih belum pernah tau diseluruh dunia, dimanapun juga, ada orang yg pake materi pemakaman ibunda jadi kampanye politik. ISLAMI? TOL.

Belaga gila. Loe bikin kelakuan kaya gini trus loe heran kalau orang Islam lalu marah? LOE PADA PAKE ISLAM VERSI YG HARGA BERAPA?

Beneran. Gw udahan dulu deh main twitter. Emosi jiwa. Bahwa kemudian ada yg demo minta bunuh, sekarang gw maklum. Well deserved.

Memang kelas wacananya kaya gitu. Yang satu teriak bunuh, yang satu pose disebelah keranda orang tua. Semua teriak Islam. Halal deh.

Yang jahanam adalah loe bilang itu "Islami" - sekalian yuk gw traktir makan babi guling bumbu rajam....

Loe mau pake Bapak loe buat materi jualan? Silakan. Ibu loe buat materi lacur? Silakan. Anak loe buat digadai? Monggo. Ga usah bilang Islam.

Udah deh. Gw puasa Ahok dulu. Terlalu menjijikkan utk dikomentari. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : AHOKERS ini bilang : Sikap Ahok SUDAH SANGAT ISLAMI | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top