Ahok's Effect - Semakin banyak yg melecehkan Ulama...Pengguna Socmed Pro Ahok mem-Bully Ustadz Yusuf Mansur

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Setelah mengkritik Nusron Wahid, Ustadz Yusuf Mansur dibully oleh para pendukung Ahok. Ada yang membully dengan menyebut Ustadz Yusuf Mansur tidak cocok hidup di NKRI, ada yang membully Ustadz Yusuf Mansur pakai logika ISIS, dan sebagainya.

Lalu, bagaimana jawaban Ustadz Yusuf Mansur menghadapi bully tersebut?

Pemimpin Pesantren Daarul Quran ini mencontohkan akhlakul karimah dalam menghadapi bully tersebut. Bukannya marah, muballigh kondang itu justru berterima kasih dan minta maaf jika ada yang kurang berkenan.

"Enggak papa saya dimaki-maki, teriring maaf jika saya memang yang dituduhkan. Salam hormat buat keluarga dan kawan-kawan," kata Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Twitternya @yusuf_mansur, Rabu (12/10/2016).

Namun, tidak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada Ustadz Yusuf Mansur.

“@Yusuf_Mansur jangan berhenti mnyuarakan kebenaran meskipun di bully masyarakat at twiteriah ust..,” tulis @Dansputralombok.

Ustadz Yusuf Mansur pun menjawab bahwa tidak masalah dirinya dibully. Bahkan baginya itu bukan bully.

“Buat saya itu bukan dibully. Tp jd meriah. Hehehehe. Kayak petasan. Jd warna warni. Pd jaga hati aja. Sekalian jd alat introspeksi diri.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur menuliskan ungkapan kesedihannya atas tindakan Nusron Wahid. (Baca: Ustadz Yusuf Mansur Menangis Melihat Nusron Wahid Menghina Ulama Di ILC)

Selain itu, ia juga mengunggah videonya sedang menangis sembari mengingatkan para pemuda agar menghormati ulama.  (Ibnu K/Tarbiyah.net) 

ini video nya : 


Dijamin Ketawa..!!!, Cara Cerdas Denny Siregar Meng'Kick Yusuf Mansur





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ahok's Effect - Semakin banyak yg melecehkan Ulama...Pengguna Socmed Pro Ahok mem-Bully Ustadz Yusuf Mansur | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top