Al-Mouallimi: Iran dan Israel Adalah Sponsor Utama Tindakan Terorisme di Timur Tengah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://3.bp.blogspot.com/-BoTbjmquAH0/U8bCUClvgTI/AAAAAAAACdY/uQn3v5uFfFU/s1600/IRAN+ISRAEL+FLAGS+W+JETS.jpg

ARAB SAUDI—Iran dan Israel disebut telah menjadi sponsor utama tindakan ‘terorisme’ di kawasan Timur Tengah dan dunia. Keterangan ini disampaikan Wakil Tetap Saudi di PBB, Abdallah Al-Mouallimi pada Arab News, Rabu (12/10/2016).

Berbicara lewat telepon dari New York, Al-Mouallimi mengatakan intervensi Iran di Yaman adalah pelanggaran total terhadap resolusi yang relevan PBB.

Al-Mouallimi menyerukan masyarakat internasional untuk mengekang gangguan Iran dalam urusan internal negara lain.

http://1.bp.blogspot.com/-5NcHKaRsjaU/VfDTBKs_TgI/AAAAAAAAgVU/sxhVnLk9As8/s1600/iran-perang-melawan-israel-belum-berakhir-ABNS.jpg

“Tentu saja kami menahan tindakan sewenang-wenang terhadap pasukan Houthi di Yaman. Ini adalah milisi, orang-orang yang tidak peduli dengan peraturan. Kami adalah negara yang bertanggung jawab, sehingga wajar jika kami melawan Houthi,” tegas Al-Mouallimi.

Raja Salman telah memerintahkan organisasi-organisasi bantuan dunia untuk berkoordinasi dengan pasukan Koalisi Teluk yang memerangi pemberontak Houthi dan pemerintah Yaman yang sah, untuk memudahkan evakuasi orang-orang terluka yang membutuhkan pengobatan di luar negeri.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Al-Mouallimi: Iran dan Israel Adalah Sponsor Utama Tindakan Terorisme di Timur Tengah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top