Video LAUTAN MANUSIA UMAT ISLAM PADATI BALAI KOTA MENUNTUT ADILI SIMULUT JAMBAN

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Ribuan massa yang tergabung dalam berbagai organisasi masyarakat (ormas) mulai berdatangan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, massa mulai beramai-ramai mendatangi Balai Kota sekitar pukul 13.50 WIB dengan berjalan kaki dan membawa bendera tiap-tiap ormas. Sejumlah ormas yang tampak, di antaranya Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Betawi Rempug (FBR).

Sesampainya di Balai Kota, massa secara serentak mengucapkan shalawat, kemudian meneriakkan tuntutannya agar Basuki Tjahaja Purnama tidak lagi diangkat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu, sebanyak 8.380 personel gabungan, yakni dari kepolisian serta TNI sudah bersiaga mengawal jalannya unjuk rasa yang saat ini sudah mulai berlangsung.






Selain itu, kendaraan-kendaraan taktis yang terdiri dari barracuda dan water canon juga sudah mulai disiagakan di halaman Balai Kota DKI Jakarta. Kemudian, ada pula mobil pemadam kebakaran.

Selama berlangsungnya unjuk rasa, lagu-lagu shalawat terus berkumandang melalui mobil pembawa speaker milik kepolisian. Pemasangan lagu-lagu shalawat tersebut sengaja dilakukan oleh kepolisian agar kondisi lebih tenang.

Hingga berita ini diturunkan, unjuk rasa masih terus berlangsung diluar area kompleks Balai Kota DKI Jakarta. Kondisi Jalan Medan Merdeka Selatan pun saat ini sudah mulai dipenuhi oleh massa. (icl/Antara)




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Video LAUTAN MANUSIA UMAT ISLAM PADATI BALAI KOTA MENUNTUT ADILI SIMULUT JAMBAN | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top