Arief Poyouno: Banyak Etnis Cina Jakarta Menjadi Tak Bahagia Selama Dipimpin Ahok

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/--eyWwOsZxIM/V_ciJvFBP2I/AAAAAAAAKZ0/4N9Lb4V519s2B6ddUb7CpjQF9gPHi7k_QCLcB/s640/Ahok%2B-%2Bnista%2Bagama.jpg

JAKARTA—Pidato Ahok di kepulauan Seribu yang menuai kecaman umat Islam membuat kalangan etnis Cina merasa cemas. Pasalnya, pernyataan Ahok itu bisa memicu kerusuhan seperti tahun 1998, demikian dikatakan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyouno.

“Banyak etnis Cina yang merasa tidak bahagia Jakarta dipimpin oleh Ahok,” terang Arief Sabtu (22/10/2016) seperti dilansir Teropongsenayan.

Arief melanjutkan, alasan mereka tidak bahagia dipimpin Ahok karena sikapnya yang menimbulkan permusuhan antar umat beragama.

 http://assets.kompasiana.com/items/album/2016/09/15/ahok-57da52365f23bdd644be970a.jpg?t=o&v=700

“Mereka sekarang hidup dalam ketakutan (etnis Cina), karena mereka trauma dengan namanya kerusuhan tahun 1998,” kata Arief saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (21/10/2016).

Oleh karenanya, Arief tidak sepakat bila beberapa lembaga survei menyatakan, masyarakat Jakarta merasa bahagia dan puas selama dipimpin Ahok. Pasalnya, hal tersebut justru tidak sesuai dengan realitas yang ada.

“Tiap hari dia (Ahok) bikin orang ngaco dan pusing kok. Bikin hidup dalam ketar-ketir,” imbuhnya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Arief Poyouno: Banyak Etnis Cina Jakarta Menjadi Tak Bahagia Selama Dipimpin Ahok | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top