Bachtiar Nasir Ajak Umat Muslim Jakarta Untuk Jadi Pejuang Al Maidah 51

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://3.bp.blogspot.com/-vKBsq2Oh-ho/UuNIszQQTfI/AAAAAAAAAbw/P2SWlsuftMo/s1600/bachtiar+nasir-misykat.JPG

JAKARTA—Sekretaris Umum Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Bachtiar Nasir mengajak Muslim di Jakarta menjadi pejuang Al Maidah 51.

Ajakan itu sebagai tindak lanjut adanya indikasi penodaan Al-Qu’ran sesuai dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menjadi polemik di masyarakat.

 https://1.bp.blogspot.com/-JkH2wSqo-sc/V89zhW5bVtI/AAAAAAAAI5c/IGIF--AiOzIIiFCnwnGLbkz7RxmW2U0iQCLcB/s640/070732_146739_Ustad_Bachtiar_Nasir_d.jpg

Bachtiar menuturkan, kendati Ahok telah meminta maaf, perjuangan umat Islam Jakarta terkait Almaidah 51 tidak akan berhenti.

“Surah Al Maidah 51 bukan masuk dalam ayat yang multi interpretatif, dan pernyataan Ahok ini sungguh menyakitkan umat Islam,” kata Bachtiar dilansir Republika, Selasa (11/10/2016).

“Saya akan mengajak umat Islam Jakarta, untuk menjadi pejuang Al Maidah 51,” demikian Bachtiar.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bachtiar Nasir Ajak Umat Muslim Jakarta Untuk Jadi Pejuang Al Maidah 51 | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top