Banding Ditolak Oleh Pengadilan, Mursi Tetap Dijatuhi Hukuman 20 Tahun Penjara

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://3.bp.blogspot.com/-6vKWKrxzyvg/VVf5KnAs0hI/AAAAAAABDhQ/noLWPxSPN-4/s1600/Mursi.jpg

KAIRO – Pengadilan Mesir, Sabtu kemarin menjatuhkan hukuman penjara 20 tahun untuk mantan presiden Muhammad Mursi untuk tuduhan menghasut kekerasan, menurut sumber pengadilan.

Sebelumnya pada bulan April 2015, Mursi dan beberapa terdakwa lainnya masing-masing dijatuhi hukuman 20 tahun penjara sehubungan dengan bentrokan mematikan di luar istana presiden Ittihadiya di Kairo timur pada tahun 2012.

http://2.bp.blogspot.com/-QmuCBtDSu_M/UzAHFcXEG0I/AAAAAAAADs4/tWR9YghkNyU/s1600/ikhwan+3.jpg

Pengadilan Kasasi, pengadilan banding tertinggi Mesir, pada Sabtu kemarin menolak banding yang diajukan oleh Mursi dan terdakwa lainnya terhadap hukuman penjara mereka dan memutuskan untuk memperkuat hukuman itu, lapor Anadolu Agency.

Putusan Sabtu kemarin adalah final dan tidak dapat diajukan banding oleh pengadilan. Namun putusan masih bisa dibatalkan oleh amnesti dari presiden.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Banding Ditolak Oleh Pengadilan, Mursi Tetap Dijatuhi Hukuman 20 Tahun Penjara | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top