Bandung Banjir, Ridwan Kamil Minta Maaf. Jakarta Banjir, Ahok Sibuk Cari Kambing Hitam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Jawa Barat selama dua jam akhirnya menyebabkan ruas Jalan Pasteur banjir.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil segera bertindak cepat dengan meminta Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung untuk standby dan tak lupa meminta maaf atas banjir yang menggenangi Jalan Pasteur tersebut.

“Hindari Jln Pasteur karena sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sudah di TKP. Insya Allah sedang siap-siap dipasang Tol Air seperti Gedebage yang sekarang tidak banjir. Mohon maaf,” demikian cuit Ridwan Kamil dalam akun twitternya @ridwankamil.







Sikap Kang Emil, begitu sapaan akrab Ridwan Kamil, berbanding terbalik dengan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tiap kali Ibukota dilanda banjir, Ahok lebih senang mengelak dan menyalahkan pihak lain daripada harus minta maaf; seperti menyalahkan warga, Lurah, pengembang, pompa air, gubernur sebelumnya, laut, dan bahkan mengatakan ada banjir sabotase dengan kulit kabel.


coba liat kelakuan ahok ? 






ALHAMDULILLAH .... 





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bandung Banjir, Ridwan Kamil Minta Maaf. Jakarta Banjir, Ahok Sibuk Cari Kambing Hitam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top