Bangun Pusat Kegiatan Islam, Muslim AS Beli Lahan Bekas Gereja di Pennsylvania

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
https://4.bp.blogspot.com/-OWpd6OHNJpU/V6QA6TwaKTI/AAAAAAAABBs/1pKVnRH_LrcjcB8ZwKRBTAaCSzsOs31fQCLcB/s640/A.jpg

BROOKLYN—Asosiasi Muslim Amerika Brooklyn, pada pekan lalu membeli sebuah lahan yang dulunya berfungsi sebagai gereja Katolik di Pennsylvania untuk dijadikan pusat kegiatan Islam.

Gereja Katolik itu sendiri sudah diutup sejak awal tahun 2016.

“Pemilik baru dari gereja ini sekarang adalah tetangga kita yang sudah ada di Levittown Parkway sejak 1991. Mereka dikenal secara luas sebagai orang-orang yang beriman, berpendidikan dan bermoral baik,” kata Ken Gavin, juru bicara Keuskupan Agung Philadelphia, lansir ibtimes.

Asosiasi Muslim Amerika dibentuk pada 1980, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan religius dan spiritualitas masyarakat Muslim di negeri paman sam itu.

http://4.bp.blogspot.com/-aE_Z2vR8ASw/UxYWmAhwpJI/AAAAAAAAC5A/gkhw05C55Gg/s1600/26_faceofmuslimsinamerica_01.jpg

Asosiasi tersebut mengajarkan tentang kebudayaan Islam, pendidikan Islam baik kepada anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Mereka juga mendukung komunitas Muslim secara finansial dan spiritual.

Guna merealisasikan cita-cita mereka, asosiasi Muslim AS berupaya membangun, membeli atau menyewa bangunan seperti kuil ataupun masjid untuk dijadikan pusat kegiatan Islam tersebut. Sama halnya dengan pembelian gereja Katolik ini.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bangun Pusat Kegiatan Islam, Muslim AS Beli Lahan Bekas Gereja di Pennsylvania | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top