Begini Kemesraan Pasangan Calon di Penetapan KPUD DKI Minus Ahok-Djarot

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Pasangan calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyuno-Sylviana Murni tampak mesra di penetapan KPUD DKI Jakarta. Sedangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat tidak hadir di acara itu.

Penampakan kemesraan dua pasangan calon itu diunggah Sandiaga ke akun instagramnya @sandiuno, Senin (24/10/2016). Anies-Sandi kompak mengenakan kemeja warna putih. Sementara Agus-Sylvi mengenakan batik Betawi berwarna gelap.

Begini Kemesraan Pasangan Calon di Penetapan KPUD DKI Minus Ahok-DjarotFoto: Ari Saputra


Di dalam foto itu, mereka tampak berfoto bersama. Ada juga foto Sandi dan Agus sambil tersenyum lepas.

Dalam caption foto, Sandi mengajak untuk menjadikan Pilkada sebagai ajang adu gagasan dan solusi yang berguna untuk masyarakat Jakarta, bukan sebagai ajang pemecah-belah bangsa. 

"Mari kita bersama-sama mengedepankan demokrasi yang sejuk. Penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta," kata Sandi dalam caption foto itu seraya membubuhkan tanda pagar salam bersama dan demokrasi sejuk. 
(idh/ear)



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Begini Kemesraan Pasangan Calon di Penetapan KPUD DKI Minus Ahok-Djarot | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top