Bela Ahok, Nusron Sebut Umat Islam Lebih Menistai Al Quran karena Telantarkan Al Ma'un

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Agaknya pendapat Nusron Wahid tentang tafsir surat Al Maidah ayat 51 yang disampaikan di ILC (11/10/16) masih dipegang kuat, bahkan terus mencari-cari dalil untuk memperkuat argumennya.

Kini melalui akun twitter miliknya, @NusronWahid1, mantan ketua umum GP Anshor ini mengatakan bahwa dibanding Ahok yang menista Al Maidah 51, umat islam lebih menistai Al-Quran karena telah menelantarkan surat Al Ma'un.




"Lebih menista agama mana antara Ahok dengan mayoritas umat Islam yang masih membiarkan kemiskinan dan yatim piatu menderita? (al Maauun)" tulis Nusron dalam twitternya, (25/10/16).

Berbagai tanggapan bermunculan dari para netizen.

"Saya mau tanya: anda sudah berbuat apa untuk kaum miskin dan yatim piatu? LAZ sudah bekerja. Anda cuman ngetwit?" tulis Resti_Depok.

"Ente mau bilang mayoritas muslim membiarkan kemiskinan dan yatim piatu ??? Bedakan fungsi pejabat dan rakyat !!!" tulis Cherokee Rose. 


"lebih nista kamu, TKI yang ingin bekerja dipersulit negara disini neraka nganggur, jahat kau pur," tulis PribumiRI.

"Anda telah menista diri anda sendiri, NU slalu akrab dengan pemerintah tapi kenapa gak mampu mendorng pemerintah entaskan kemiskinan? A15*A51" tulis golden Win.

Hingga berita ini ditulis, tweet Nusron Wahid telah diretweet sebanyak lebih dari 180 pengguna twitter. (nisyi/jurnalmuslim.com)



Salah satu ciri orang liberal adalah CACAT LOGIKA. Contohnya adalah tweet si Nusron ini.






Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bela Ahok, Nusron Sebut Umat Islam Lebih Menistai Al Quran karena Telantarkan Al Ma'un | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top