Bikin haru, nenek miskin pencari sayur ini rajin beramal

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Hidup serba kekurangan tak mengurangi niat seorang nenek renta ini lupa untuk membantu sesama. Dia rela menyisihkan sebagian penghasilannya untuk beramal.




Kisah tersebut ditulis akun Roni Arief Afandi, Selasa (12/4), yang dibagikan di fanpage Komunitas Peduli Malang. Roni menyebutkan nenek tersebut berprofesi sebagai pencari sayur liar di pekarangan penduduk di sekitar Pasar Pujon Malang.

Dalam foto yang dibagikannya, nenek itu tengah berusaha memasukkan beberapa lembar uang ke dalam kotak amal. Terdapat banyak lembaran uang yang akan dimasukkannya, dan sisanya masih di taruh di luar kotak.

Berikut kisah yang dituliskan Roni:

"Melihat seorang Ibu tua yang kesehariannya mencari sayur liar di pekarangan penduduk setempat di sekitar Pasar Pujon Malang.

Hasil dari penjualannya dia masukkan ke dalam kotak amal dan hal itu dia lakukan setiap hari.

Subhanallah. Semoga ibu ini diberi kesehatan dan panjang umur."

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bikin haru, nenek miskin pencari sayur ini rajin beramal | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top