CAIR: Mayoritas Umat Muslim AS akan Pilih Hillary Clinton Sebagai Presiden AS

Baca Juga 



https://4.bp.blogspot.com/-s0V4W8mQrpw/V2DPyxuCnAI/AAAAAAAAAKA/H4c3e_SWIfI63Oz0WLvO28y0rL8MZ7TnQCLcB/s1600/demo-muslim-amerika.jpg

WASHINGTON – Tujuh puluh dua persen pemilih Muslim Amerika mengatakan mereka akan memilih calon presiden dari Demokrat Hillary Clinton dalam pemilihan presiden mendatang, menurut sebuah survei yang dirilis Kamis kemarin (13/10/2016).

Kurang dari sebulan sebelum pemilu digelar 8 November mendatang, survei yang dilakukan oleh Council on American-Islamic Relations (CAIR) memberikan gambaran tentang pandangan masyarakat Muslim tentang pemilu di negara itu.

Hanya 4 persen dari Muslim akan memilih kandidat Partai Republik Donald Trump dan 3 persen lebih memilih Partai Hijau Jill Stein. calon Libertarian Gary Johnson hanya 2 persen akan dipilih oleh warga Muslim.

https://1.bp.blogspot.com/-hR8V63-yQa4/Vxn9CI-CNSI/AAAAAAAABs0/d8U_oSIA1g02VtcU1ob9ayx5aMAbqnYHACKgB/s320/Dosen%2BMuslim%2BDilarang%2BMemesan%2BMinuman%2BKaleng.jpg

Namun, 12 persen responden masih ragu-ragu dan 7 persen menolak untuk menanggapi masalah ini, lapor Anadolu Agency.

Hasil lain dari survei ini adalah bahwa 62 persen mengatakan Partai Republik tidak bersahabat dengan umat Islam. Meningkat dari 51 persen pada tahun 2012 lalu.

85 persen respoden dari survei CAIR juga percaya islamofobia dan sentimen anti-Muslim di AS telah meningkat pada tahun lalu. Hanya 5 persen percaya islamofobia menurun dan 10 persen tidak memberikan jawaban.

Selain itu, 30 persen responden mengatakan mereka telah mengalami diskriminasi pada tahun lalu, kata survei tersebut.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top