Cara Aneh Bungkam Isu soal Penghinaan pada Al-Quran

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://2.bp.blogspot.com/-8ImzTP0NEVU/V_XakVx1J5I/AAAAAAAAl48/TaBVadxOio0xtaKTw7-d2wTncA2oo7K0QCLcB/s640/nWCaKuunmgMCkup-800x450-noPad-696x392.jpg

Oleh: Hastuti Yubhar Pengusaha

Setelah aksi demo besar-besaran umat Islam Jum’at, 14 Oktober 2014 banyak sekali cara aneh yang digunakan media baik surat kabar, media sosial, televisi dan lain-lain untuk membungkam isu nasional tersebut.

Bayangkan saja ada surat kabar nasional yang sama sekali tidak menulis berita tersebut dan surat kabar ini hanya memberitakan berita lokal yang tak layak jual, ada lagi isu teroris di tangerang yang hanya sebagai pengalihan isu.


 https://img.okezone.com/content/2016/10/22/337/1521920/polri-telusuri-peran-sultan-aziansyah-dalam-jaringan-terorisme-cHSOWtX678.jpg

Pengamat anti terorisme bahkan mengatakan kejadian itu dinilai sebagai pengalihan isu untuk demo besar-besaran menuntut Gubernur T Purnama atau Ahok untuk segera dipenjara karena dugaan penistaan agama.“Dagelan gak mutu untuk pengalihan isu sebelum 21 Oktober,” tulis pengamat Kontra Terorisme, Harist Abu Ulya di akun twitternya, Kamis (20/10/2016).

Ada lagi tentang isu perusakan taman yang katanya menelan biaya hampir 60 juta, tapi kata petugas pertamanan DKI itu hanya isu dan membesar-besarkan berita dari fakta yang sesungguhnya, bahkan di sosmed sampai dibikinkan foto editan seakan-akan Anggota FPI yang melakukan perusakan taman.

Bahkan isu ini dibelokkan pada argumentasi bahwa pendemo hanya mau mengusung calon gubernur yang lain. Memang saat ini begitu banyak cara aneh yang dilakuan untuk bisa menutupi isu nasional dan membelokkan arah perjuangn kaum muslimin.

Ketika Al Qur’an dihina, Islam dilecehkan maka kaum muslimin akan disatukan dengan ikatan aqidah islamiyah sebagai ikatan yang paling kuat dan benar. Dan kaum muslimin akan bersatu untuk membelanya sampai titik darah yang penghabisan.Wallahu a’lam bi shawab.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Cara Aneh Bungkam Isu soal Penghinaan pada Al-Quran | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top