Clinton: Jika Menang, Trump akan Tunduk pada Kehendak Putin

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
https://4.bp.blogspot.com/-QIXStWxSqlo/V5RS2j80gbI/AAAAAAABEPs/tw2tQhCFh1k3tIMcMjs370lnR8WFeXwaQCLcB/s640/putin%2Btrump%2Bpet-001.jpg

AS—Persaingan untuk merebut kursi presiden Amerika Serikat (AS) kian memanas. Terutama persaingan antara calon Presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton dan calon Presiden dari Partai Demokrat Donald Trump yang penuh kontroversi. Baru-baru ini Hillary Clinton menuduh Donald Trump memiliki “Daya tarik aneh layaknya diktator.”

Menurut laporan PressTV pada Selasa (4/10/2016), Clinton berbicara di sebuah reli di Akron, Ohio, pada Senin (3/10/2016) malam. Ia ‘memukul’ Trump atas kekagumannya pada Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Trump jadi bingung antara kepemimpinan dan kediktatoran. Dia lupa siapa teman-teman AS dan siapa lawan AS. Dia memiliki daya tarik yang aneh dengan diktator seperti Vladimir Putin,” kata Clinton kepada para pendukungnya.

http://a57.foxnews.com/media2.foxnews.com/2015/12/17/780/438/121715_putin.jpg

Clinton mengatakan bahwa Trump menjadi calon presiden AS adalah sesuai keinginan Putin. JikaTrump terpilih Clinton menduga ia akan tunduk pada kehendak Rusia.

“Kami memiliki banyak orang yang tinggal di Ohio, baik pemuda, orang tua mereka atau kakek-nenek, yang berasal dari negara-negara yang berada di bawah penindasan. Dan kita tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi lagi,” pungkas Clinton yang juga seorang mantan sekretaris negara.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Clinton: Jika Menang, Trump akan Tunduk pada Kehendak Putin | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top