DINDING MASJID AL FALAH DICORET DENGAN TANDA SALIB

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Ahad (9/10/2016) pagi, warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dikagetkan dengan aksi teror simbol salib di beberapa dinding bangunan.

Dari beberapa foto yang diterima Voa Islam, dinding Masjid Al Falah Mampang Prapatan menjadi salah satu sasaran teror tanda salib dengan menggunakan cat putih.

Seperti dikutip dari Detikcom, Polda Metro Jaya langsung menyelidiki hal tersebut. Mabes Polri juga turun tangan dan meminta masyarakat Jakarta dan juga di daerah lain untuk tidak terprovokasi.

"Kepada masyarakat diharapkan tidak terprovokasi dan tidak bersikap emosional. Berikan kesempatan kepada pihak aparat kepolisian untuk menelusuri terkait hal-hal yang menimbulkan keresahan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar.

Apabila masyarakat menemukan hal-hal serupa, Boy meminta agar segera dikoordinasikan dengan kepolisian terdekat. Boy menyebut langkah itu paling bijak dilakukan untuk menghindari suasana yang menimbulkan ketidaknyamanan.

Boy melanjutkan, "Jadi, mohon kiranya dapat dikoordinasikan dengan pihak kepolisian terdekat agar kepolisian segera melakukan penyelidikan terhadap adanya fakta petunjuk itu. Diharap masyarakat baik di Jakarta maupun di daerah-daerah lainnya tidak mudah terprovokasi kondisi-kondisi ini. Kondisi ini bisa jadi merupakan upaya-upaya untuk menimbulkan kekisruhan, keresahan dan friksi-friksi di masyarakat, yang ujung-ujungnya menimbulkan satu suasana ketidaknyamanan dalam masyarakat."

Sebelumnya, oknum tidak bertanggung jawab berulah di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dengan mencoret-coret dinding-dinding bangunan. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (8/10/2016) malam dan baru disadari warga pada Ahad pagi harinya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : DINDING MASJID AL FALAH DICORET DENGAN TANDA SALIB | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top