Ditjen Pajak Mentahkan Tudingan Dari Ahok soal Sandiaga Uno

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/-AF2JRteteGo/V8RIqfUSleI/AAAAAAAAAsA/J6yCAYK3wcohBn6fdxj0StdG4gckBovHACLcB/s640/sandiaga-uno-mulai-berani-usik-ahok.jpg

JAKARTA–Sandiaga Uno dituduh mengemplang pajak oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tuduhan itu dilemparkan lantaran Sandiaga mengikuti tax amnesty.

Dilansir Teropongsenayan, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan membantah tudingan Ahok.

“Nggak ada istilah pengemplang pajak. Itu konotasinya kan berarti sengaja kan. Tapi sebenarnya banyak itu karena lalai, tidak teliti dan khilaf,” ujar Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Hestu Yoga Saksama di Jakarta, Senin (03/10/2016) malam.

https://1.bp.blogspot.com/-UbJlm5V7L2U/V7AbeL7pDaI/AAAAAAAAPwM/vjkdRo_3Vis-y3B_q1zRT-t_JimlRA19gCLcB/s1600/sandiaga-uno-selamat-pak-ahok-terus-jaga-emosinya.jpeg

Calon wakil gubernur DKI itu, menurut Hestu, sudah mengambil langkah yang benar untuk menjadi peserta program pengampunan pajak.

“Justru program pengampunan pajak ini membuktikan bahwa mereka sadar dan mengakui dan membayar tebusan dan menjadi lebih patuh lagi,” ungkapnya.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ditjen Pajak Mentahkan Tudingan Dari Ahok soal Sandiaga Uno | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top