Djarot pada Ahok: Jangan Turunkan Nilai Agama Hanya Demi Kepentingan Politik

Baca Juga 



https://3.bp.blogspot.com/-o5KEG3M_gRw/V7baH45_xfI/AAAAAAAAdCY/T5SkpVmpL9E3y240FQkJWj4nApkgGBiJgCLcB/s1600/ahok%2Bdjarot.JPG

BOGOR—Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, mengimbau koleganya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, agar tidak menggunakan potongan ayat suci Al-Qur’an untuk kepentingan kekuasaan atau politik.

“Jangan menurunkan nilai agama yang agung untuk kepentingan politik, kekuasaan, kepentingan pribadi, dan mencari perempuan, seperti Aa Gatot , pesugihan, sama seperti Dimas Kanjeng yang ramai itu,” kata Djarot saat memberi pelatihan saksi kepada kader PDI Perjuangan di kawasan Puncak, Bogor, Jumat (7/10/2016).

http://4.bp.blogspot.com/-X3RQKWC3t-8/V08WDreAjFI/AAAAAAAACVQ/01n8ZYrD0r4N4FPcRGSrRxQJStr8UAY7wCK4B/s1600/Ahok-Djarot.jpg

Djarot yang merupakan cawagub DKI pasangan Ahok ini meminta pasangannya lebih baik menyampaikan prestasi yang telah dia lakukan daripada menyinggung ayat Al-Qur’an demi kepentingan politiknya.

Sebelumnya, pada Rabu (30/9) lalu di Kepulauan Seribu, Ahok dianggap melecehkan umat Islam soal ‘dibohongi pakai Surat Al Maidah 51’ dalam pidatonya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top