Dubes Rusia di Inggris: Hal Yang Sah-Sah Saja Menyerang Rumah Sakit di Aleppo

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Duta Besar Rusia di Inggris menyatakan bahwa penargetan rumah sakit Aleppo oleh rezim Assad dan tentaranya merupakan perkara yang sah.

Alexander Yakovenko mengklaim, penargetan rumah sakit merupakan hal yang wajar karena para pejuang oposisi menggunakannya untuk berlindung.


“Sebagian besar kami telah menandai dan menargetkan rumah sakit lapangan pemberontak. Menjaga warga sipil adalah taktik teroris,” ujarnya pada Kamis (06/10).

https://2.bp.blogspot.com/-8g4ZrW_OFeM/VyK7i_0tB1I/AAAAAAAATbg/jqoYhxCDGXsjc1cPVS9IcnugpfMx0hhNwCLcB/s1600/29-bayi-korban-bom-suriah-wartaperang.jpg

Pada Rabu sebelumnya, pasukan rezim Assad dan Rusia mengaku telah membombardir sebuah perumahan warga, rumah sakit dan sekolahan di Aleppo.

Tindak kekerasan yang dilancarkan rezim Assad pun semakin meningkat di Aleppo sejak kesepakatan gencatan senjata Rusia-Amerika pecah pada bulan lalu.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Dubes Rusia di Inggris: Hal Yang Sah-Sah Saja Menyerang Rumah Sakit di Aleppo | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top