Enggan Dukung Ahok, Pengurus DPP Golkar Memilih Mundur dari Kepengurusan Partai

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


https://1.bp.blogspot.com/-fqoYbPR57_g/V_uOEz5MVzI/AAAAAAAAFUA/5FcaWHl13-ch51QRrvv3ujOsIrgznYFMACLcB/s640/Screenshot_14%2Bcopy.jpg

JAKARTA—Ketua DPP Partai Golkar Bidang Energi dan Energi Terbarukan, Dedy Arianto (Oe Oe), mengundurkan diri dari kepengurusan DPP Partai Golkar.

Pengunduran diri itu disebabkan keputusan Partai Golkar yang tetap mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada pilkada DKI.

Dedy menegaskan, Ahok tak sesuai dengan keyakinannya sebagai seorang Muslim. ”Saya mohon maaf, karena keputusan ini telah bertentangan dengan aqidah (keyakinan agama) saya, dan terlebih lagi Ahok telah sangat jelas melukai perasaan Umat Islam,” kata Dedy dalam keterangan persnya, Senin (10/10/2016).

https://4.bp.blogspot.com/-wTh_1Xegrc4/V_tRaOse1qI/AAAAAAAAjrw/vms18YzItokjdIfzOyA3IHpXjP9PTebbwCLcB/s1600/golkar%2Btolak%2Bahok.jpg

Sejak awal Dedy mengaku telah memberikan peringatan kepada DPP untuk tidak mendukung Ahok. Sebab, sikap Golkar yang mendukung Ahok tersebut terkesan partai meminta mereka untuk pindah agama.

Dedy mengatakan, bukan hanya dirinya yang tak setuju dengan keputusan DPP. Namun, secara personal masih banyak kader Golkar yang sebenarnya tak setuju partai berlambang pohon beringin itu mendukung Ahok.

Sebagian besar dari mereka karena merasa memperjuangkan sesuatu yang tak sesuai hati nurani. ”Kalau personal sih banyak (yang tidak setuju). Boleh dicek person to person,” demikian Dedy dilansir Republika.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Enggan Dukung Ahok, Pengurus DPP Golkar Memilih Mundur dari Kepengurusan Partai | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top