Gara-Gara Ulah Nusron di ILC, Kini Marak Pelecehan Terhadap Ulama Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Permasalahan untuk video Ahok yang telah melecehkan surat Al Maidah ayat 51 telah dibahas di ILC TV One beberapa hari yang lalu.

Di dalam acara tersebut, Nusron Wahid terlihat menyudutkan MUI serta mengatakan kalau MUI merupakan bukan orang yang paling benar di dalam menerjemahkan makna dari surat yang dipergunjingkan tersebut.

Dengan nada marah dan melotot, Nusron menghina habis-habisan MUI.





“Umat Islam itu memang biasa ramai, ramainya umat Islam itu selalu disebabkan oleh dua hal, kalau gak salah paham, pahamnya salah. Saya ingin menegaskan di sini, yang namanya teks apa pun itu bebas tafsir bebas makna,” ujarnya.

Berbagai tanggapan Asatidz Indonesia berdatangan untuk menasehati Nusron. Diantaranya Ustadz Yusuf Mansur.

Sambil mengangis, Ustadz Yusuf Mansur memberikan nasehat kepada bangsa agar tidak menirukan perilaku Nusron yang berani menantang ulama.

Nahasnya, penistaan kepada ulama malah makin marak. Satu persatu ulama islam dikritik bahkan dipermalukan.

Salah satunya yang dilakukan oleh netizen kepada Ustadz Yusuf Mansur. Mereka membuat beragam video parody menirkan Ustadz Yusuf Mansur yang menangis saat memberi nasehat kepada masyarakat. Sayangnya video tersebut untuk bahan guyonan dan pelecehan. (nisyi/jurnalmuslim.com)







Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Gara-Gara Ulah Nusron di ILC, Kini Marak Pelecehan Terhadap Ulama Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top