Gencatan Senjata Telah Berakhir, Bentrokan Kembali Pecah di Wilayah Aleppo

Baca Juga 


https://2.bp.blogspot.com/-3I5OByOjkQI/V6KwJoKA5iI/AAAAAAAAULE/m5V-eLWpzrA8oOnKUrVVLCNBhByhSKi8QCLcB/s1600/4-korban-serangan-rezim-suriah-wartaperang.jpg

ALEPPO – Bentrokan antara pasukan pemerintah Suriah dan pejuang oposisi pecah di Aleppo setelah gencatan senjata sepihak diumumkan oleh Rusia berakhir, lapor Press TV.

Gencatan senjata berakhir pada Sabtu malam lalu, setelah perpanjangan satu hari pada hari Jumat. Gencatan senjata itu bertujuan untuk memungkinkan warga sipil dan pejuang oposisi meninggalkan daerah timur kota.

Selama gencatan senjata, delapan koridor kemanusiaan dibentuk untuk memungkinkan orang-orang untuk meninggalkan kota, tetapi menurut laporan koridor itu jarang digunakan.

https://4.bp.blogspot.com/-i2ALFL6v86k/VyXwlEjrqLI/AAAAAAAAHag/uVQfpos8TaYx4RHVLNZs7FBi_2A5uWrogCLcB/s640/kota%2Baleppo.jpg

Kepala Direktorat Operasional Utama Staf militer Bersenjata Rusia Sergei Rudskoi menuduh pejuang oposisi yang menghentikan warga menggunakan koridor, dan menuduh pejuang oposisi menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia.

Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, bentrokan sengit pecah di sepanjang garis yangmembagi kota dengan pertukaran tembakan artileri berat.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top