Gus Sholah: Dimas Kanjeng Orang Yang Tak Miliki Karomah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



https://2.bp.blogspot.com/-FOSGket3-RQ/V1GkEzUagtI/AAAAAAAACC4/antG3WhxvjoqQRDSGLeInUFRdtf7xmPNgCLcB/s1600/dimas-kanjeng-taat-pribadi.jpg

JAKARTA— KH Salahuddin Wahid akrab disebut Gus Sholah, Pengasuh Pondok Pesantren, Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, meyakini adanya karomah pada seorang wali Allah. Namun Gus Sholah tak melihat hal itu dalam diri Dimas Kanjeng.

Nama Dimas Kanjeng sendiri, pendiri Padepokan Dimas Kanjeng, Probolinggo, Jawa Timur, ramai diperbincangkan publik. Hal itu terkait isu karomah atau kemuliaan yang ia miliki, sehingga mampu menggandakan uang.

“Bahwa orang punya karomah, iya. Tapi bentuknya tidak seperti itu. Saya punya beberapa contoh karomah tapi tidak dikenal. Tidak kemudian mengumpulkan pengikut sebanyak-banyaknya, tidak,” jelas Gus Sholah lansir Republika, selasa (4/10/2016).

https://2.bp.blogspot.com/-Eh9KlEi687o/VhC7-v6c0hI/AAAAAAAAAEo/39PWR0RRuIs/w1200-h630-p-nu/JANGAN-IKUTI-DIMAS-KANJENG-TAAT-PRIBADI-PENARIK-UANG-GHAIB.JPG

Menurut Gus Sholah, karomah yang dimiliki oleh seorang wali Allah, tak akan menunjukannya pada publik kecuali terdesak. Menilik apa yang dipraktikkan Taat Pribadi, Gus Sholah menilai itu lebih kepada penipuan.

Gus Sholah turut mengomentari perilaku masyarakat yang menyetorkan uang hingga ratusan juta kepada Dimas Kanjeng untuk di gandankan.  Menurutnya hal itu cerminan perbuatan rakus.

Gus Sholah berpesan masyarakat untuk mensyukuri apa yang diberikan Allah dengan cara menggunakan sebaik-baiknya sesuai perintah Allah SWT.

“Sedekahlah bukan menggandakan uang,” kata Gus Sholah

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Gus Sholah: Dimas Kanjeng Orang Yang Tak Miliki Karomah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top