Habib Rizieq ancam kerahkan massa 10 Kali lebih banyak jika Ahok tak diperiksa

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq menegaskan pihaknya akan mendatangkan massa 10 kali lipat lebih banyak jika dalam waktu satu pekan penegak hukum tidak memproses hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait dugaan penistaan agama.

"Kalau Ahok tidak diperiksa minggu depan, kami akan balik lagi ke Balai Kota. Kalau perlu kami ke Istana," kata Habib Rizieq dalam orasinya di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat.





"Jika tidak diproses, atau sekali lagi kami dikhianati, kami akan datangkan 10 kali lipat dari ini," lanjut Habib Rizieq.

"Mudah-mudahan Ahok diproses hukum. Hidup Islam, hidup Indonesia, hidup umat," ucap dia dari atas mobil bak terbuka.

Kendati menyampaikan orasinya dengan emosional, namun Habib Rizieq tidak lupa mengingatkan ribuan orang dari berbagai ormas agar berdemonstrasi dengan tertib dan damai.

"Kami tadi sudah komitmen, siap tempur. Kami damai dengan aparat, dengan tentara, tidak boleh ada anarkistis," katanya.

Saat ini kerumunan massa dari berbagai ormas bersiap untuk meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta usai menunaikan Shalat Ashar berjamaah. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Habib Rizieq ancam kerahkan massa 10 Kali lebih banyak jika Ahok tak diperiksa | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top