Hanya Karena Ucapkan Insya Allah, Pria Muslim Ini Langsung Diusir dari Pesawat AS

Baca Juga 


https://1.bp.blogspot.com/-TC1bYg5s8nQ/V_cjspDn99I/AAAAAAAA2oI/gbsdK8BPpiAyYQNFdsPr5hgAQ07TP1jIQCLcB/s400/makhzoomi-southwest-flight1.jpg

AS—Seorang Muslim AS dilaporkan telah diusir dari pesawat setelah ia mengatakan “Insya Allah,” PressTV melaporkan pada Jumat (7/10/2016).

Khairuldeen Makhzoomi, 26, lulusan Berkeley, telah diusir dari penerbangan Southwest Airlines di Bandara Internasional Los Angeles pada bulan April lalu. Saat itu penumpang lain mendengarnya berbicara bahasa Arab di telepon genggamnya, The Independent melaporkan pada Kamis (6/10/2016).

Tak lama setelah duduk di kursinya Makhzoomi berbicara pada pamannya di Baghdad, Irak, tentang kegembiraannya setelah bertemu secara singkat dengan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon.

https://daliasaysblog.files.wordpress.com/2016/04/khairuldeen-makhzoomi.jpg?w=900
Sebelum mengakhiri panggilan, ia menggunakan kalimat “Insya Allah.” Pria Muslim itu memperhatikan seorang penumpang wanita yang menatapnya, namun pria ini berpikir wanita itu kesal karena ia berbicara keras.

Namun dalam waktu dua menit, seseorang datang dengan polisi dan menyuruhnya untuk turun dari pesawat. “Saya tak mengerti bagaimana mereka bisa datang dengan sangat cepat,” ungkap pria kepada CNN.

Seorang agen menemaninya di luar dan bertanya pada pria tersebut mengapa ia berbicara bahasa Arab di tengah “iklim politik saat ini.”


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top