Heboh! Buletin Jumat Berisi Puja-puji Ahok Beredar di Masjid

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Sejumlah orang yang diduga pendukung calon petahana Gubenur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan tindakan tidak fair.

Mereka kepergok mengedarkan sebuah buletin berupa selebaran 'lembaran jumat' ke berbagai masjid di Jakarta.

Dalam selebaran yang diperoleh TeropongSenayan, buletin itu berkedok 'Peringatan Nasional Har‎i Santri' tetapi dibawahnya berisi 'Prestasi dan Kepedulian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Umat Islam di Jakarta'.

Lembaran Jumat berwarna hijau ini terdiri dari dua halaman‎ yang isinya juga mencoba menafsirkan arti ayat-ayat Al-Quran serta 26 point yang seluruhnya memuja-muji Ahok.
‎‎
Saat ditemui TeropongSenayan, salah seorang jamaah Masjid Nurul Huda, di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rian (52) mengaku bersyukur karena masjidnya tidak kecolongan.

"Untung mas, masid kami bisa mencegah dan berhasil mengamankan selebaran itu. Kalau gak, bisa kacau. Masa isinya Ahok bagus semua, penista agama kok disanjung setinggi langit," cetus Rian sambil memperlihatkan buletin Jumat tersebut, Sabtu (29/10/2016).

Rian yang mengaku saksi mata ini menceritakan, selebaran tertanggal 21 Oktober tersebut dibagikan di masjid pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2016 lalu.

"Mereka membagikan ini sebelum sholat Jumat, kayaknya mereka mau menyusupkan kampanye Ahok‎ ke masjid-masjid," beber dia.‎

Hal yang sama juga dialami‎ Ketua Majelis Taklim Pesanggrahan, Teguh‎ Haryono (64). 

Pria yang aktif menggelar pengajian di masjid Al-Istiqomah, Bintaro, Jakarta Selatan ini mengaku melihat beberapa orang memberikan sebundel buletin itu kepada marbot masjid sesaat adzan dzuhur dikumandangkan.


"Mereka naik mobil, tapi mungkin karena kita ‎terlihat curiga, mereka langsung kabur meninggalkan lingkungan masjid. Sayangnya kita tidak sempat mencatat Nopol mobil yang dikendarainya," beber Teguh.

"Tadinya mereka cuma bilang, 'tolong selebaran ini dibagi-bagi kepada jamaah'," kata Teguh menirukan pernyataan orang tersebut.‎

Diketahui, dalam selebaran tersebut berisi tentang prestasi-prestasi yang diklaim sebagai kinerja Ahok kepada umat Islam.

Diantaranya adalah tulisan berisi, 'Ahok memberikan bantuan ke masjid-masjid, mushola dan majelis taklim', 'Ahok membeli tanah disekitar masjid agar menjadi ruang terbuka hijau', 'Ahok umrohkan penjaga masjid/marbot‎'.

Untuk diketahui, Cagub yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem ini belakangan didemo ribuan umat Islam di hampir seluruh Tanah Air.

Pemicunya, Ahokdiduga telah melakukan penistaan Agama berupa menistakan Kitab Suci Al-Quran, yaitu surat Al-Maidah ayat 51. [ts] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Heboh! Buletin Jumat Berisi Puja-puji Ahok Beredar di Masjid | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top