Ibu-Ibu Pengajian Asal Bantul ini Selfie Berlatar Patung Yesus di Acara Pemberkatan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Beredar di media sosial gambar sekelompok ibu pengajian yang berselfie bersama pendeta dengan background patung Yesus di tengarai di Gereja st. Yakobus Alfeus, Panjangan, Bantul, Yogyakarta, Ahad lalu.

Diikuti pesan laporan, bahwa gambar tersebut merupakan sebuah acara Pemberkatan dalam rangka peresmian Patung Wajah Kerahiman dan Taman Doa st. Maria. Untuk itu Panjimas berusaha mencari informasi pada sejumlah ormas Islam Yogyakarta tentang kebenaran beredarnya kabar tersebut.


Ustadz Darahman Ketua Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta membenarkan kabar tersebut. Hal itu juga diamini Rosyid salah satu anggota Omah Ngaji (Omji) Yogyakarta.

“Iya itu peresmian wisata religi di Panjangan, Bantul. Kok ditampilkan ibu-ibu berjilbab, itu ibu muslimah jama’ah pengajian, kita akan cari kebenaran ini, dan kami undang seluruh laskar yang ada di Yogyakarta lewat medsos,” ujar Darahman.

Dalam pesan yang beredar, acara Pemberkatan dan peresmian patung tersebut, turut hadir, Ir. Subiyanto Hadi,MM, Asisten 2 Bidang perekonomian dan pembangunan Kab.Bantul, FX Suhanto,Pr, Kepala Paroki Gereja st yakobus Bantul, Boni safius slamet, ketua dewan patoki greja st Yakobus Bantul, Iptu Muh sugeng, Kanit Humas mewakili Kapolsek Pajangan, Pelda Yohanes A Rasul setiyawan, Bati TUUD ramil Pajangan, Dra.Srikayatun, Camat Pajangan, Bpk Irwan, dan Lurah Desa Sendangsari. (SY)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ibu-Ibu Pengajian Asal Bantul ini Selfie Berlatar Patung Yesus di Acara Pemberkatan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top