Indahnya Perbedaan, Foto Dua Ustaz Bantu Perbaiki Motor Mogok Milik Biarawati Jadi Viral

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Dua ustaz membantu memperbaiki motor mogok milik biarawati (Foto: Twitter/@Iswandisyah)

Kerukunan antar umat bergama rupanya masih terasa hangat di Indonesia. Salah satu buktinya ditunjukkan oleh sebuah foto menyentuh hati ini yang sedang viral di medsos.

Pasalnya dalam foto tersebut terlihat dua orang pria yang diduga ustaz sedang memperbaiki motor yang dikendarai oleh dua perempuan yang berpakaian mirip biarawatir di pinggir jalan. Foto tersebut pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @Iswandisyah, pada Sabtu (8/10/2016).

"Motor yang dikendarai 2 biarawati ini mogok. 2 ustad yang kebetulan melintas berhenti perbaiki motor yang rusak..." tulis @Iswandisyah dalam keterangan foto tersebut.

Pantas saja, jika foto ini langsung mendapat pujian dari netizen. Sejauh ini foto tersebut bahkan sudah di-retweet lebih dari 2.000 kali dan mendapat 900 like lebih.

"Wajah islam yg sebenarnya," tulis akun @TaufiqMarhaban.

"Ini spirit hidup tolerasi antar umat beragama yg hrs kita jaga & pelihara dlm NKRI. INDONESIA SATU !!!" tulis akun @CarolusBolly.

Sementara itu tidak diketahui di mana lokasi foto ini diambil, dan juga belum dipastikan apakah dua wanita tersebut adalah biarawati atau bukan.


Foto ini bahkan sempat diulas oleh salah satu media asing, salah satunya Nextshark.com yang membuat posting berjudul "Netizen Indonesia Jatuh Cinta dengan Foto Viral Pria Muslim Membantu Biarawati Terlantar."

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Indahnya Perbedaan, Foto Dua Ustaz Bantu Perbaiki Motor Mogok Milik Biarawati Jadi Viral | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top