Ini Arti Tanda Setengah Lingkaran di Kuku Anda

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Di dalam pengobatan tradisional Cina, area lunula jari kuku(bentuk setengah lingkaran di ujung kuku) dapat mengungkapkan kondisi kesehatan seseorang.

Dilansir dari Higherperspective.com, Kamis (27/10/2016), jika area lunula Anda terdapat noda merah, ada kemungkinan Anda sedang menderita penyakit kardiovaskular.




Jika area lunula Anda terlihat samar atau tidak terlihat sama sekali, hal ini bisa menjadi tanda penyakit anemia dan diabetes. Namun, sistem metabolisme yang lambat, dan jumlah racun yang banyak terdapat di dalam tubuh juga bisa menjadi penyebab samarnya bentuk lunula di jari kuku Anda.

Pengobatan tradisional Cina juga percaya, bahwa lunula dapat menunjukkan tingkat energi tubuh. Lunula akan terlihat sangat menonjol jika Anda memiliki energi yang baik, dan menjadi samar ketika tubuh Anda kekurangan energi dan nutrisi.


Manusia dengan tubuh sehat memiliki 8 hingga 10 lunula berwarna putih di kedua jari-jari tangan mereka. Jika dalam jari-jari, hanya jempol yang memiliki lunula, artinya Anda memiliki energi fisik yang rendah, dan termasuk orang yang mudah sakit.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ini Arti Tanda Setengah Lingkaran di Kuku Anda | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top