Ini Cara Menghafal Al Quran Satu Halaman Hanya 1 Menit

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Bismillah...

*Menghafal Al-Qur’an satu halaman hanya 10 menit dengan metode Afkaar ibda’iyaah fe hifzhil Qur’an*

#Korban Peserta seminar pelatihan menghafal Al-Qur'an dengan metode Afkaar ibda’iyaah fe hifzhil Qur’an#

Alhamdulillah hari ahad kemarin tgl 23 oktober 2016, berlangsung seminar pelatihan menghafal Al-Qur'an dengan metode Afkaar ibda’iyaah fe hifzhil Qur’an, dari pukul 09:00 - 15:00 di gedung wakaf bandung.




Alhamdulillah peserta seminar berjumlah kurang lebih 50 orang dan didominasi oleh kaum hawa, sebagian mahasiswa dan mahasiswi, ada juga bapak bapak, dan ibu rumah tangga.
Peserta sangat antusias dan berharap benar benar bisa merealisasikan mimpinya bisa menghafal Al-Qur'an satu halaman hanya sepuluh menit.

Setelah selesai seminar saya di berondong dengan pertanyaan dan apresiasi serta rasa terima kasih dari peserta.


Pada sesi penutup seminar saya hanya meminta kepada para peserta untuk memperaktikkan metode ini ketika hendak menghafal Al-Qur'an, dan saya tunggu kabar terbaru setelah maksimal menggunakan metode ini.

Alhamdulillah sehari setelah seminar berlangsung, banyak yang jadi korban pelatihan ini, dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada saya.

Ada ibu Yeni Mariani dari Kabupaten Garut : "Alhamdulillah hafalan Al-Qur'an saya berkembang pesat ustadz, oleh karena itu saya berniat mengadakan pelatihan di Garut tgl 12 november tahun ini, supaya rekan rekan saya juga bisa ikut belajar".

Ada juga Suci Mahasiswi STEMBI bisa menghafal Al-Qur'an satu halaman hanya 30 menit, padahal kalau satu halaman tuh butuh berjam jam bahkan berhari hari.

Ada Juga Riyanto seorang mahasiswa sekolah ekonomi bisnis tinggal di rumah Qur’an Bandung, untuk menghafal Al-Qur'an satu halaman butuh berhari hari bahkan satu minggu, tadi siang setelah sholat dzhuhur beliau samperin saya "Ustadz, saya menghafal Al-Qur'an setelah mengikuti seminar antm dengan metode ini MENGHAFAL AL-QUR'AN SATU HALAMAN HANYA 8 MENIT, TERIMA KASIH ATAS ILMUNYA".

Masih banyak lagi testimoni positif korban seminar saya.
Hehe

Boleh di share yaa, agar korban korban positif nya makin bertambah.

Ubahlah hidup mu dengan Al-Qur'an.

Source: Facebook Ahmad Jaaze Elraaze

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ini Cara Menghafal Al Quran Satu Halaman Hanya 1 Menit | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top