Ini Jawaban Dari Tim Sukses Ahok terkait Pernyataan Ahok soal Surat Al-Maidah Ayat 51

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://2.bp.blogspot.com/-Ekxwl77-cGc/V_dkAKuk6ZI/AAAAAAAACrE/Mj-2VLPCsxs2bi6U2sVfOzSsdBR1nYbDgCLcB/s1600/guntur-romli-twitter.jpg


MOHAMAD Guntur Romli, tim sukses Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, buka suara lewat Twitter soal pernyataan pembohongan Surat Al Maidah : 51. Seperti diketahui beredar rekaman video Ahok di YouTube yang dianggap melecehkan Al-Quran.

“Gus Dur dituduh bilang ‘Alquran kitab suci porno’, sekarang Ahok dituduh melecehkan Alquran, siapa yang menuduh? Gerombolan itu-itu juga,” ujar Guntur.

https://pbs.twimg.com/profile_images/490084440903663616/AVTL_rt2_400x400.jpeg

Guntur berpendapat bahwa politisasi Kitab Suci itu memang pembodohan menggunakan agama, seperti dibodohi ISIS pake ayat-ayat di Alquran untuk berperang bersama mereka.

“Pelaku bom bunuh diri (pengantin), dibodohi enggak? Dibodohi, dengan memakai ayat-ayat Quran dan janji 72 bidadari,” repetnya masih di Twitter. “Apakah mati syahid ada, dan janji surgawi ada? Ada. Tapi dibodohi kalau melalui jalur terorisme.”

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ini Jawaban Dari Tim Sukses Ahok terkait Pernyataan Ahok soal Surat Al-Maidah Ayat 51 | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top