Ini Selebaran Puja-puji Ahok yang Tersebar di Masjid Kutip Ayat Al-Quran dan Hadits

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Front Pembela Islam (FPI) mengungkap selebaran yang beredar di masyarakat berisikan tentang prestasi-prestasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selebaran itu mengutip sejumlah ayat di Alquran di bagian awal pembukaan. Imam Besar FPI menyerukan agar selebaran yang beredar di masjid, pasar dan sejumlah tempat lain agar dimusnahkan.






Berikut bunyi selebaran tersebut yang diunggah oleh DPP FPI di laman Twitter-nya, Ahad (30/10).

Peringatan Nasional Hari Santri

Prestasi Dan Kepedulian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap umat Islam Jakarta.


Selama ini Pak Ahok difitnah soal SARA, mari kita tabayun (klarifikasi).

Hai orang-orang yang beriman, jika datang seorang fasik kepadamu membawa suatu berita (yang belum jelas) maka perjelas (klarifikasi) agar tidak menyebabkan kaum berda dalam kebodohan (kehancuran) sehingga kamu menyesat terhadap apa yang kamu lakukan (QS. Al Hujurat:6)

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain (al-Hadits).

1. Ahok membangun Masjid di Balai Kota diberi nama Masjid Fatahillah. Masjid itu digagas di era Gubernur Jokowi, dilaksanakan dan selesai di era Gubernur Ahok. Total dana Rp 18,8 miliar. Setelah selama puluhan tahun dan belasan gubernur Jakarta yang Muslim, Balai Kota tidak memiliki masjid.

2. Ahok membangun Masjid Agung Jakarta Rp 170 miliar di Daan Mogot, Jakarta Barat yang akan selesai akhir 2016. Dibangun di atas luas tanah 17,8 hektrae dengan bangunan seluas 2 hektra karena Jakarta belum memiliki masjid raya provinsi. Masjid Istiqlal adalah masjid negara. Setelah selama puluhan tahun dan belasan gubernur Jakarta yang Muslim. Kota Jakarta tidak memiliki Masjid Raya. 

3. Membangun masjid-masjid di setiap rusun-rusun yang dibangun. Masjid Al-Hijrah untuk Rusun Marunda, Jakarta Utara.

4. Membangun Mushola untuk setiap RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak).

5. Membangun masjid-masjid di setiap rusun-rusun. Masjid Al-Muhajirin di Rusun Pesakih Jawa Barat. 

Selebaran ini belum bisa dikonfirmasi apakah merupakan buatan tim sukses Ahok ataukah bukan. Selebaran itu dibuat pada Jumat tertanggal 21 Oktober 2016. FPI mengunggah bagaimana mereka membakar selebaran-selebaran tersebut. (republika)

» Terima Kasih sudah membaca : Ini Selebaran Puja-puji Ahok yang Tersebar di Masjid Kutip Ayat Al-Quran dan Hadits | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top