Inilah Sikap Resmi Yusril Ihza Mahendra dan Partainya di PILGUB DKI Jakarta

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang sampaikan sikap politiknya dihadapan Pengurus DPP PBB dan Badan Otonom mengenai sikap politiknya menghadapi pemilihan kepala daerah di DKI Jakarta,

Dalam sambutanya Prof. Yusril Ihza Mahendra mengatakan bahwa mengenai  PILGUB DKI Jakarta Partai Bulan Bintang memilih tidak mendukung siapapun, dan sekedar mempersilahkan kepada pengurus dan simpatisan Partai di DKI Jakarta untuk mendukung sesuai keinginannya masing-masing asalkan pilih yang seiman seakidah.

"Marilah kita lebih fokus kepada Pemilu 2016 untuk melakukan konsolidasi dan verifikasi internal partai, agar di 2019 kita benar benar sudah siap menghadapinya," ungkap Yusril, Sabtu (8/10/2016).

Senada dengan Ketua Umum, MS Kaban, juga mengatakan: "Tidak ada yang kami usung tapi saya sebagai ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang mempersilahkan kadernya untuk memilih sendiri, untuk pilihan silahkan kalian pilih sendiri diantara Anis Baswedan dan Agus Yudoyono, asal jangan Yang 4 huruf," seloroh Kaban sambil tertawa, maksudnya Ahok.

Hal itu di sampaikanya pada acara rapat umun dan konsolidasi DPP Partai Bulan Bintang pada hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2016, di Markas Besar PBB Jalan Pasar Minggu Jakarta selatan.

Sumber: assalamindonesia.com

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Inilah Sikap Resmi Yusril Ihza Mahendra dan Partainya di PILGUB DKI Jakarta | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top