Innalillahi, Sebuah Restoran Yang Sudah Terkenal dengan Pelayan Seksi Segera Dibuka di Jakarta

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://1.bp.blogspot.com/-L62Cw0XNxUs/T5wVNMQyAYI/AAAAAAAAAZI/YclyLqiwBIk/w1200-h630-p-nu/IMG_1553.JPG

JAKARTA—Hooters, resto warabala kenamaan asal Amerika—yang dikenal karena penampilan pelayannya yang seksi—segera membuka cabangnya di Jakarta.

Rencana pembukaan resto yang identik dengan istilah ‘Breastaurant’  itu ramai diperbincangkan oleh netizen di Indonesia, setelah sebelumnya laman facebook Hooters Indonesia mengumumkan hal tersebut.

Selain Jakarta, laman situs Hooters Asia juga mencantumkan kota Bali sebagai ‘upcoming outlets’ selanjutnya. Bahkan Hooters Indonesia telah mengumumkan akan merekrut Hooters Girl dari Indonesia untuk ditempatkan di kota Bali dan Jakarta.


http://1.bp.blogspot.com/--FZdJQco4SM/T5wVNSV1izI/AAAAAAAAAZU/SWMq6ddr0wA/s1600/IMG_1549.JPG

Kehadiran Hooters di Indonesia langsung menimbulkan reaksi heboh. Media sosial ramai dengan prediksi tanggal resmi pembukaan restoran ikonik tersebut. Kendati tanggalnya belum diumumkan, lokasi Hooters sudah bisa dipastikan. Dilansir laman Facebook Hooters Indonesia, waralaba restoran Amerika itu akan bertempat di Kemang Raya.

Hebohnya isu kehadiran Hooters di Indonesia, membuat netizen ramai membicarakannya.Pemilik akun Roberd Tobing juga mempertanyakan keseriusan restoran ini menghadapi perbedaan budaya yang mungkin terjadi seandainya membuka cabang di Jakarta. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Innalillahi, Sebuah Restoran Yang Sudah Terkenal dengan Pelayan Seksi Segera Dibuka di Jakarta | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top