Jadi Pengikut Kanjeng Dimas, Marwah Diajak KH Hasyim Untuk Kembali ke Jalan Yang Lurus

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://3.bp.blogspot.com/-9WISkxz8wxE/Uv9Ruulb23I/AAAAAAAAEcI/6uEo7yKDexo/s1600/KH+Hasyim+Muzadi.jpg

JAKARTA–Ketua Umum Tanfidziyah PBNU keempat, KH Hasyim Muzadi mengenal Marwah Daud sebagai orang yang memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi. Kiai Hasyim segera mengajak Marwah untuk kembali ke jalan yang benar setelah mengetahui Marwah menjadi pengikut di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

“Pertama kali mengenal Marwah saat bertemu di London, Inggris bersama istrinya. Saat itu Marwah tengah kehilangan kopernya sehingga Hasyim memberikan bantuan dengan meminjamkan baju istrinya pada Marwah,” terang KH. Hasyim Muzadi seperti dilansir Republik.

Hasyim mengaku tidak pernah mendengar sama sekali soal Kanjeng Dimas. Dia pun mengaku baru mengetahui belakangan ini bahwa ada orang yang memiliki kekuatan untuk menggandakan uang.

http://cdn-media.viva.id/vthumbs2/2016/10/05/marwah-daud-ibrahim-mengundurkan-diri-dari-mui_57f4c7ae402c5_viva_co_id_325_183.jpg
Kiai Hasyim mengaku terkejut Marwah yang dia kenal sebagai wanita cerdas justru menjadi pengikut Taat Pribadi. Dia pun meminta Marwah untuk kembali dan tidak lagi menjadi bagian dari pengikut Taat Pribadi.

“Bu Marwah kembali sajalah pada kita-kita ini,” ujar Hasyim pada Marwah dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Selasa (4/10/2016) malam.

Ia mengaku mendapatkan pelajaran dari kasus Taat Pribadi yakni kecerdasan dan kepandaian seseorang bukanlah segalanya, bila terhadap fenomena kezaliman yang beraromakan agama bisa begitu dipercaya.

“Kecerdasan dan kepandaian belum segalanya. Karena kondisi kejiwaan juga berpengaruh pada kecerdasan dan kepandaian seseorang,” ujarnya. 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Jadi Pengikut Kanjeng Dimas, Marwah Diajak KH Hasyim Untuk Kembali ke Jalan Yang Lurus | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top