KEREN ! Kübra Dağlı, Atlit Jilbaber Turki Sabet Juara Taekwondo Dunia

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
(Kübra Dağlı)

PERU - Atlet Turki memenangkan lima emas, empat perak dan tujuh perunggu di World Taekwondo Championship Poomsae ke 10 yang diselenggarakan di Lima, Peru antara tanggal 29 Sepetember – 4 Oktober 2016.

Pada hari pertama kompetisi, atlet Turki yang mengenakan hijab Kübra Dağlı dan Emirhan Muran mengantongi medali emas di tim Poomsae kategori di bawah 18, sementara Mevlut Pekcan dan Olgun Kahveci memenangkan emas untuk kategori diatas 30.

Elif Aybüke Yilmaz, atlet Turki lainnya juga memenangkan penghargaan pemain paling berharga (MVP) dalam kategori perempuan setelah menyabet medali emas di tunggal putri di bawah divisi 30.

Sebanyak 55 negara dan 760 atlet ambil bagian dalam Kejuaraan tahun ini – rekor terbanyak selama even ini diselenggarakan. Untuk perolehan medali terbanyak dipegang Republik Korea, sementara Turki mengikuti di tempat
kedua, kata Federasi Taekwo ndo Dunia.


[VIDEO]



Sumber: Daily Sabah/MEU

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : KEREN ! Kübra Dağlı, Atlit Jilbaber Turki Sabet Juara Taekwondo Dunia | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top