Ketika Anak-Anak Di Suriah Jadikan Lubang Bekas Bom Sebagai Kolam Renang

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
(foto: Metro.co.uk)

Anak-anak di Indonesia masih beruntung bisa bermain kapan pun mereka mau tanpa takut ada serang bom. Tapi anak-anak di Suriah tidak bisa bermain dengan bebas karena daerah mereka sedang dilanda perang.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan anak-anak di Suriah sedang berenang di kolam yang merupakan bekas lubang ledakan bom. Layaknya di kolam renang sungguhan, mereka terlihat menikmati momen saat berenang.

Dilansir Metro.co.uk, Sabtu (3/9/2016), foto-foto itu diambil oleh Aleppo AMC, sekelompok media anti-pemerintah yang beroperasi di dalam kota yang dilanda perang. Kemudian foto itu diunggah ke halaman Facebook resmi mereka.

"Apapun yang dilakukan Assad di Aleppo, kehidupan tidak akan berakhir," tulis caption foto tersebut.

Meski bukan kolam renang sungguhan, anak-anak itu terlihat sukacita bermain air di tengah-tengah reruntuhan bangunan yang hancur akibat perang.

Postingan foto tersebut juga menjelaskan bahwa anak-anak itu hanya mencoba menciptakan kehidupan baru dari setiap situs yang hancur oleh serangan bom.

Tercatat, ada ratusan anak-anak yang terjebak di Kota Aleppo di mana pertempuran sengit selalu terjadi setiap harinya antara pasukan pemerintah Bashar Assad dan pemberontak.

» Terima Kasih sudah membaca : Ketika Anak-Anak Di Suriah Jadikan Lubang Bekas Bom Sebagai Kolam Renang | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top