Ketua Umum GP-Ansor Pastikan Banser Tidak Ikut Aksi 4 Nov Sebagai Apa pun !

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas menegaskan Banser tidak akan ikut serta mengamankan demo besar 4 November 2016 di depan Istana.
 “Ngak ada Banser turun tangal 4 November nanti. Baik menjaga, apalagi terlibat dalam unjuk rasa,” kata Gus Tutut panggilan akrab Yaqut Cholil Qaumas di akun Twitter-nya @Ansor_Satu



Sebelumnya Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj mengatakan, Banser NU diturunkan bukan untuk ikut berunjuk rasa, tapi akan membantu kepolisian mengamankan jalannya aksi itu. “Kita juga turunkan Banser untuk bantu polisi saat demo” ujar Said di gedung PBNU, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).
Said juga mengimbau warga NU dan Gerakan Pemuda Ansor utnuk tidak ikut turun ke jalan dalam aksi unjuk rasa nanti.
“Saya koordinasi dengan Kapolda dan Wakapolda Metro Jaya agar Anshor dan PBNU untuk menjaga keamanan saat aksi. Kita siapkan pemuda Ansor kita bersama polisi,” ujarnya.(ts/snc)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ketua Umum GP-Ansor Pastikan Banser Tidak Ikut Aksi 4 Nov Sebagai Apa pun ! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top