Ketum PBNU: Hina Al-Qur'an, Ahok Bangunkan Macan Tidur!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menilai ucapan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengutip Surah Al-Maidah 51 sama saja membangunkan macan sedang tidur.

“Iya bangunin macan tidur lah. Macan lagi tidur dibangunkan,” ujar Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Jumat 28 Oktober 2016.

Pasalnya, menurut dia perkataan Ahok yang berkonsekuensi hukum tersebut telah menyinggung umat Islam. Akibatnya calon petahana gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura itu terjerat kasus dugaan penistaan agama.






“Iya menyinggung perasaan orang Islam dong,” kata Said Aqil.

Karena itu dia mencontohkan hal serupa jika ada seorang muslim yang menyebut jangan mau dibodohi dengan kitab Injil. Maka orang Kristen pun akan tersinggung.

“Jadi begini sama seperti saya mengatakan jangan mau dibodohi oleh orang pakai ayat Korintus ya, misalkan jangan menggunakan Markus Matius,” terang Said Aqil menambahkan.

Sumber: akt

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ketum PBNU: Hina Al-Qur'an, Ahok Bangunkan Macan Tidur! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top