Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://2.bp.blogspot.com/-jNiWnweY5zc/Vxrlq5yDhOI/AAAAAAAAkew/LJE7RUctafcWwEDtAJ6eqEBxqBWj3BOIACLcB/s1600/Kekuatan%2BIran.jpg

IRAN—Pemimpin spiritual tertinggi Iran, Ali Khamenei dikabarkan telah mengancam akan menghapus Arab Saudi dari peta dunia jika merugikan negaranya. Khamenei mengaku bahwa Iran tidak mencari perang, Moheet.com melaporkan. Keterangan ini disampaikan Hassan Firouzabadi, kepala militer Iran saat berpidato dalam pameran militer, Memo melaporkan pada Ahad (2/10/2016).

“Jika Arab Saudi membuat kesalahan kepada Iran, maka mereka akan dimusnahkan hingga tidak akan ada sisa-sisa rezim Saudi dan Wahhabisme di dunia,” pungkas Firouzabadi

“Saudi tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Mereka hanya akan menghadapi tentara Iran dengan pesawat AS dan pilot Pakistan serta tentara bayaran Sudan. Mereka tidak akan mampu menolak,” tambah Firouzabadi.

 http://2.bp.blogspot.com/-hXAHYxeob-Y/Vo--QM6tZDI/AAAAAAAAorw/M9kaLPddjyg/s1600/ilustrasi-saudi-vs-iran-ABNS.jpg

Sebelumnya, Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Bahram Qasimi, telah memperingatkan Arab Saudi bahwa mereka telah mengambil langkah yang sama seperti Saddam Hussein.

Berbicara tentang peran Saudi di Yaman, Qasimi mengatakan bahwa “Saudi hanya meluncurkan agresi pada negara merdeka dan membantai orang tak berdosa.”

Padahal, Saudi melawan pemberontak Syiah Houthi yang ingin menguasai Yaman. Diduga kuat Houthi mendapat dukungan penuh dari Iran.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top