Kicauan Gadis Suriah di Twitter Ini Ungkap Situasi Yang Sedang Terjadi di Aleppo

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-9GPZR-sxzGY/WA0C045Pm6I/AAAAAAAACwA/UK17HP2L8QA_jB9DUYbvyF_x97Rf99zQQCLcB/s1600/kci.jpg


ALEPPO – Seorang gadis Suriah berusia tujuh tahun memperoleh ribuan follower Twitter hanya dalam waktu satu bulan setelah mengirim pesan dari kota yang dilanda perang Aleppo.

“Kami cuma anak-anak, bukan teroris. Kami ingin hidup damai,” ujar Bana Alabed, yang tinggal di distrik Tariq al-Bab Aleppo, kepada Anadolu Agency.

Akun Twitter Bana @alabedbana – telah mengumpulkan lebih dari 75.000 follower sejak dibuat pada bulan September lalu.

Bana berkicau di akun twitternya dalam bahasa Inggris, berbagi foto-foto lingkungan dan memposting video dirinya berbicara kepada ribuan followernya.

 http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2016/10/23/580c7b8cc5d70-bana-alabed-anak-tujuh-tahun-yang-tinggal-di-aleppo-suriah_663_382.jpg

Dibantu oleh ibunya – seorang guru bahasa Inggris – Bana memberikan update terkait pemboman udara yang telah menghancurkan kota dan menewaskan warga sipil.

Dia juga memposting video dan foto-foto dirinya dan menulis bersama kakaknya atau membaca dalam upaya untuk mengalihkan perhatian diri dari serangan udara.

Bana juga telah memention Presiden AS Barack Obama dan Perdana Menteri Inggris Theresa May untuk mencari bantuan.

Dia mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa dirinya membuat akun Twitter untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana anak-anak Suriah yang dibunuh dan menarik perhatian atas perjuangan sehari-hari yang mereka hadapi.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kicauan Gadis Suriah di Twitter Ini Ungkap Situasi Yang Sedang Terjadi di Aleppo | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top