Kisah NYATA : HALAL GUYS, PEDAGANG KAKI LIMA YG DIBERKAHI ALLAH

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Kisah Seorang Penjual Nasi di New York City --Jika bepergian ke NYC, harus mampir ke kedai kakilima bernama "Halal Guys" di seberang Hotel Hilton (di sudut jalan West 53rd Street dan 6th Avenue).

Kedai nasi Arab di pinggir jalan ini sudah tersohor di seluruh dunia, meski dipinggir jalan, namun banyak orang terkenal makan disini.

Hanya dengan $7 se porsi, dapat satu piring nasi dengan daging atau ayam cincang yang super maknyus dan halalan thayibban. Antriannya panjang... koreksi, bukan panjang lagi tapi puanjaaang.

Terkadang saat antri kita berjumpa dengan seorang pemain basket NBA, politisi atau artis top.

"Halal Guys" ini memang suatu fenomena yang ada di sudut jalan di kota New York itu selama 25 tahun terakhir.

Namun yang lebih fenomenal adalah sang penjualnya. Disaat adzan berkumandang, dia meninggalkan semua perniagaannya, mengambil sebuah kardus bekas untuk dijadikan sajadah, dan menggelarnya di pinggir jalan untuk MENUNAIKAN SHALAT, untuk melupakan dunia serta pelanggannya yang antri, Hanya untuk sujud kpd ALLAH Rabbul 'alamin. 






Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kisah NYATA : HALAL GUYS, PEDAGANG KAKI LIMA YG DIBERKAHI ALLAH | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top