kota MAKKAH bersih karena AHOK ?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Trending, Sungai Bersih Karena Ahok Atau Foke?


Sungai Bersih Karena Ahok Atau Foke? Hari ini ada trend menarik dikalangan pengguna sosial media. Banyak pengguna sosmed khususnya di facebook banyak mengunggah gambar screenshot hasil pencarian google dengan kata kunci “sungai bersih karena foke”. Hasilnya pun lucu, Google malah memberi anjuran “sungai bersih karena ahok”.



 Bahkan yang lebih lucu lagi ketika anda mencoba menggunakan kata kunci yang lain, seperti “gudang bersih karena foke”, maka google pun memberikan anjuran “gudang bersih karena ahok”. Jika anda penasaran anda bisa mencobanya sendiri dengan membuka halaman google, kemudian masukkan kata kunci dasar “bersih karena foke”. Anda bisa menambahkan kata kunci lucu yang anda inginkan di depan kata kunci dasar tersebut.

Trending lucu hasil pencarian google ini berawal dari pernyataan salah satu calon gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. “Programnya dirancang tahun 2009 oleh Pak Fauzi Bowo, lalu dilaksanakan di akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Lalu dilanjutkan oleh Pak Jokowi. Lalu 2 tahun terakhir ini diteruskan oleh Pak Basuki,” kata Anies di Rukan Jatinegara, Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9) lalu.
Berikut ini gambar yang diunggah oleh beberapa pengguna sosmed lainnya:






Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : kota MAKKAH bersih karena AHOK ? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top