Lagi-lagi..7 Orang Tewas Akibat Serangan Bom Rusia di Rumah Sakit Lapangan Aleppo

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/-44bskXXJphU/VyE3NJIWCkI/AAAAAAAAA3k/zJo9P4GZ8H4maozim7SUATaixAfYVGRBACLcB/s1600/8f7cd645950f4773aade249b2643b666_18.jpg

ALEPPO – Sedikitnya tujuh orang, termasuk dua staf medis, tewas Senin kemarin (3/10/2016) dalam serangan bom penghilang bunker di rumah sakit lapangan terbesar di daerah yang dikuasai oposisi provinsi Aleppo, kata seorang pejabat pertahanan lokal.

Ibrahim Abu Lays mengatakan pesawat tempur Rusia menjatuhkan bom di rumah sakit di distrik Sahor Aleppo yang selama ini dikepung oleh rezim Bashar al-Assad.

“Rumah sakit, yang telah diserang oleh jet Rusia sebelumnya, akhirnya hancur. Rumah sakit sedang direnovasi sejak serangan pertama. Ini adalah serangan Rusia kedua dalam satu minggu. Lima pekerja dan dua staf medis tewas dalam serangan itu,” katanya kepada Anadolu Agency.

 https://2.bp.blogspot.com/-Q4tbtrEbBi0/VtjlqWW8HQI/AAAAAAAAR6g/vXNP_Dqc53Y/s1600/4-ambulan-di-bom-rusia-wartaperang.jpg

“Bom penghilang bunker membuat lubang seluas lima meter di depan rumah sakit,” tambahnya.

Sejak 19 September lalu, ketika rezim Bashar al-Assad mengumumkan akhir gencatan senjata selama seminggu yang disponsori oleh Washington dan Moskow, pesawat-pesawat tempur Suriah dan Rusia telah menyerang bagian Aleppo yang dikuasai oposisi.

Sejumlah warga sipil dilaporkan tewas atau terluka dalam serangan yang tetap berkelanjutan tersebut.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Lagi-lagi..7 Orang Tewas Akibat Serangan Bom Rusia di Rumah Sakit Lapangan Aleppo | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top