Luncurkan Rudal Balistik Ke Kota Makkah, Al Azhar Dan Ulama Pakistan Sebut Syiah Houthi Tidak Punya Iman

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Lembaga Al-Azhar Al-Sharif mengutuk keras peluncuran rudal balistik pemberontak Syiah Houthi yang diarahkan ke kota Makkah Al-Mukaromah, dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan pada hari Jum’at (28/10).
“Al Azhar menyatakan keresahan mendalam terkait pengumuman Kerajaan Arab Saudi mengenai peluncurkan rudal balistik oleh pemberontak Syiah Houthi di Yaman, dan berhasil ditembak jatuh 65 kilometer dari kota Makkah,” ujar Sheikh Al-Azhar Dr. Ahmed Al-Tayeb dalam pernyataan resminya.



Dr. Ahmed Al-Tayeb melanjutkan, “Al Azhar mengutuk keras penargetan jantung umat Islam di seluruh dunia, tempat dimana letak dari kiblat setiap Muslimin dan mereka menghadap dalam setiap doa-doanya. Ini adalah perbuatan yang kotor dan keji yang dilakukan oleh mereka yang tidak memiliki secuil iman kepada Allah Subhanahu Wataa’la, rasul-rasulNYA, dan kitab suci. ”
Al Azhar mendesak Liga Arab, Organisasi Kerjasama Islam, dan semua badan organisasi di kawasan Arab dan Islam untuk memikul tanggung jawab bersama atas tindakan serius dan berbahaya.
Tidak hanya Al Azhar Mesir, di hari yang sama Majelis Ulama Pakistan dalam pernyataan resminya mengutuk keras perbuatan pemberontak Syiah Houthi dan menyebutnya sebagai upaya provokasi terhadap setiap umat Islam di dunia.
Kamis 27 Oktober 2016, pemberontak Syiah Houthi meluncurkan rudal balistik jenis Burkan 1 dari provinsi Saa’dah di Yaman, mengarah ke kota suci Makkah Al Mukaromah. (Almasryalyoum/Dostor/Ram)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Luncurkan Rudal Balistik Ke Kota Makkah, Al Azhar Dan Ulama Pakistan Sebut Syiah Houthi Tidak Punya Iman | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top